Dreamland
>
Film
>
Article

3 Alasan Hubungan Krystal dan Kim Jae Wook di 'Crazy Love' Sangat Menarik

21 Maret 2022 13:15 | 887 hits

DREAMERS.ID - Chemistry Kim Jae Wook dan Krystal di drama ‘Crazy Love’ mencuri perhatian. Hubungan antara CEO Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dan sekretarisnya Lee Shin Ah (Krystal) sebagai bos narsis dan bawahannya membuat penonton ketagihan.

Berikut ini beberapa alasan mengapa hubungan keduanya sangat menarik:

1. Bos dan sekretaris yang bertolak belakang

Noh Go Jin adalah seorang CEO yang menimbulkan ketakutan di hati para karyawannya hanya dengan penampilannya saja. Sementara itu, Lee Shin Ah adalah seorang sekretaris yang telah bertahan selama satu tahun penuh bekerja.

Lee Shin Ah sebenarnya menyimpan keinginan untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya. Namun dia kemudian baru menyadari menderita tumor otak stadium akhir. Shin Ah memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membalas dendam  pada bosnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Tempat Kerja yang Toxic

2. Amnesia dan tunangan palsu

Noh Go Jin mengalami hilang ingatan karena kecelakaan yang kemudian dimanfaatkan Lee Shin Ah yang berpura-pura menjadi tunangannya. Dia menjadi sosok wanita yang mengorbankan dirinya untuk merawat pria yang dicintainya.

Tetapi plot twist yang lebih mencengangkan lagi terjadi, bahwa Noh Go Jin juga sebenarnya pura-pura hilang ingatan. Situasi ini mengundang tawa pada perkembangan hubungan keduanya yang tidak terduga.

3. Kemungkinan saling jatuh cinta

Meski berawal dari kepura-puraan, hubungan Noh Go Jin dan Lee Shin Ah diperkirakan akan tumbuh lebih manis seiring berjalan waktu. Penonton dibuat semakin penasaran dengan perkembangan seperti apa yang akan terjadi berikutnya. Benar-benar definisi benci jadi cinta!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio