Dreamland
>
Musik
>
Article

Doyoung, Mark, Haechan NCT Akan Rilis Lagu Baru untuk NCT LAB

17 Maret 2022 10:00 | 1041 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis lagu solo pada bulan Februari kemarin, Mark akan kembali mengisi proyek musik SM STATION: NCT LAB bersama dengan Doyoung dan Haechan.

Doyoung, Mark, dan Haechan akan merilis lagu kolaborasi terbaru berjudul coNEXTion (Age of Light). Lagu tersebut akan menjadi lagu tema untuk acara berskala besar 'Kwang Hwa Generation (光化時代, Age of Light)'.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Badan Konten Kreatif Korea. Secara khusus, Mark kembali berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu coNEXTion (Age of Light).

Baca juga: SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi Wendy Red Velvet x MeloMance yang Manis

Lagu coNEXTion (Age of Light) SM STATION: NCT LAB yang memadukan genre hip hop dan instrumen tradisional Korea ini akan dirilis secara resmi melalui berbagai platform digital pada 20 Maret pukul 6 sore KST.

Video musik lagu  coNEXTion (Age of Light) akan menggaet Shotaro sebagai penampil utama bersama 20 penari latar. Ia akan menampilkan gerakan tari yang powerful serta mengikuti konsep dari lagunya.

Sementara itu, Mark dan Haechan juga tengah mempersiapkan comeback bersama NCT DREAM. Mereka akan merilis album terbaru bertajuk Glitch Mode pada 28 Maret mendatang. Rangkaian foto dan video teaser telah dirilis membuat penggemar tidak sabar menantikannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio