Dreamland
>
Artis
>
Article

Lima Member VERIVERY Positif COVID-19

17 Maret 2022 09:30 | 690 hits

DREAMERS.ID - Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19. Agensi juga menyatakan bahwa semua kegiatan yang sudah dijadwalkan akan dihentikan.

Dalam pernyataan lengkapnya pada 16 Maret, Jellyfish Entertainment menyampaikan, “Artis agensi kami, Kangmin, Gyehyeon, Minchan, Yeonho, dan Hoyoung VERIVERY telah dinyatakan positif COVID-19 melalui tes PCR.”

“VERIVERY telah menggunakan kit pengujian mandiri dan melakukan tes antigen cepat sebagai tindakan pencegahan sebelum berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan. Baru-baru ini, setelah dites positif melalui tes rapid antigen, [lima member] akhirnya memeriksa bahwa mereka dites positif setelah melakukan tes PCR.”

Agensi melanjutkan, “Semua member VERIVERY menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan mereka saat ini tidak memiliki gejala khusus.”

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

“VERYIVERY saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan mereka melakukan karantina sendiri sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dongheon dan Yongseung, yang dites negatif, sedang memantau status kesehatan mereka selama karantina mandiri.”

“Agensi akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan VERIVERY dan artis lainnya. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang.”

Sementara itu, VERIVERY saat ini bersiap untuk kembali dengan album mendatang mereka ‘SERIES ‘O’ [ROUND 0 : WHO]’ yang dijadwalkan rilis pada 23 Maret.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio