Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Rayakan Plakat 1 Miliar Streaming Spotify untuk Makan Bibimbap

16 Maret 2022 10:30 | 740 hits

DREAMERS.ID - Bentuk simbolis dari pencapaian BTS yang sukses meraih lebih dari 1 miliar streaming di platform Spotify akhirnya diperlihatkan. Sebelumnya pada Juli 2021, mereka berhasil menjadi artis Korea pertama yang melampaui angka tersebut untuk lagu hits ‘Dynamite’.

Pada 15 Maret, BTS melalui berbagai akun media sosial resminya membagikan video keseruan dari perayaan mereka setelah menerima plakat resmi dari Spotify untuk memperingati pencapaian lagu tersebut.

Sesuai dengan tradisi “tidak resmi” yang dimulai oleh artis seperti Drake, Halsey, dan Joe Jonas, BTS memilih untuk menyantap bibimbap (nasi campur khas Korea) dari plakat mereka untuk merayakannya.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

BTS pertama kali merilis ‘Dynamite’ sebagai sebuah single pada Agustus 2020 dan kemudian masuk dalam album ‘BE’ yang rilis pada bulan November. Di hari pertama perilisannya, ‘Dynamite’ meraih 7,7 juta streaming, menjadikannya salah satu debut terbesar di Spotify.

Sebelumnya, lagu pemecah rekor itu juga sudah ditambahkan ke playlist Spotify Billions Club yang baru-baru ini didirikan. Ini adalah daftar putar lagu-lagu yang telah memecahkan lebih dari 1 miliar streaming di platform musik tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio