Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeo Won dan Wooseok PENTAGON Positif Covid-19

14 Maret 2022 14:30 | 818 hits

DREAMERS.ID - Dalam beberapa minggu belakangan ini kabar mengenai kasus positif Covid-19 terus berdatangan dari artis K-Pop. Hal ini membuat mereka harus membatalkan jadwal dan beristirahat total untuk proses penyembuhan sesuai dengan aturan yang ditetapkan pemerintah.

Pada 14 Maret, Cube Entertainment selaku agensi boy grup PENTAGON memberikan pernyataan bahwa 2 member, yaitu Yeo Won dan Wooseok positif Covid-19 setelah melakukan tes mandiri dan juga PCR pada hari yang sama.

“Member PENTAGON Yeo Won dan Wooseok dinyatakan positif Covid-19 hari ini (14 Maret). Yeo Won dan Wooseok awalnya memeriksa bahwa mereka dites positif menggunakan alat tes mandiri. Setelah itu, mereka pergi ke klinik pemeriksaan kesehatan dan menjalani tes PCR. Mereka akhirnya menerima hasil positif hari ini,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Sebelumnya, Yeo Won dan Wooseok telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19 mereka, dan saat ini mereka telah menghentikan semua aktivitas dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit.”

“Harap dipahami bahwa Wooseok tidak akan muncul di ‘Immortal Songs’ KBS 2TV, yang dijadwalkan untuk tampil hari ini. Agensi akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio