Dreamland
>
Film
>
Article

Squid Game Menang Penghargaan Serial Asing Terbaik Critics Choice Awards 2022

14 Maret 2022 13:30 | 854 hits

DREAMERS.ID - Squid Game kembali membawa pulang prestasi membanggakan dari kancah internasional. Serial populer Netflix ini baru saja dinobatkan sebagai serial asing terbaik, mengalahkan Money Heist.

Squid Game berhadapan dengan serial populer dunia lainnya yakni Acapulco, Call My Agent!, Lupin, Money Heist, dan Narcos: Mexico dalam kategori Seri Bahasa Asing Terbaik.

Ketiga pemain utama Squid Game yakni Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, serta sutradara Hwang Dong Hyuk datang menghadiri acara penghargaan yang berlangsung di Los Angeles, pada 13 Maret malam waktu Amerika Serikat.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Critics Choice Awards menambah daftar panjang penghargaan internasional bagi Squid Game. Sebelumnya, serial yang didasarkan pada permainan tradisional Korea itu juga memenangkan penghargaan dari People's Choice Awards, AFI Awards, hingga SAG Awards.

Secara khusus, Lee Jung Jae meraih penghargaan Aktor Terbaik dari Drama Seri. Ia mengalahkan Brian Cox dan Jeremy Strong bintang serial Succession, Sterling K. Brown dari This Is Us, Mike Colter dari Evil, serta Billy Porter dari Pose.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio