Dreamland
>
Artis
>
Article

Arin Positif COVID-19 Jelang Comeback Oh My Girl Akhir Bulan Ini

14 Maret 2022 11:30 | 697 hits

DREAMERS.ID - Setelah Hyojung, YooA, dan Mimi, satu lagi member girl group Oh My Girl yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Arin. Pada 14 Maret, WM Entertainment merilis pernyataan untuk mengumumkan kabar tersebut.

Agensi mengungkapkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa Arin Oh My Girl dinyatakan positif COVID-19. Pada 13 Maret, Arin dinyatakan positif menggunakan self-testing kit yang sebelumnya ia gunakan, sehingga ia langsung melakukan tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19 pagi ini (14 Maret).”

“Arin telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan dan sedang beristirahat serta tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

“Agensi akan mengikuti pedoman pencegahan dan melakukan yang terbaik untuk mendukung artis kami dengan keselamatan dan kesehatannya sebagai prioritas utama kami sehingga dia dapat fokus pada perawatan. Terima kasih,” tutup pernyataan WM.

Sementara itu, Hyojung resmi dinyatakan positif COVID-19 pada 23 Februari, YooA pada 6 Maret, dan Mimi pada 11 Maret. Oh My Girl sendiri saat ini tengah bersiap untuk comeback pada 28 Maret dengan merilis full album kedua ‘True Love’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio