Dreamland
>
Artis
>
Article

Soobin Positif COVID-19, Member TXT Dalam Pantauan

12 Maret 2022 11:15 | 1776 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang terinfeksi virus COVID-19 di tengah menyebarnya varian omicron di Korea Selatan. Soobin TXT baru saja diumumkan positif COVID-19 dengan gejala.

Pada 12 Maret, Big Hit Music mengungkapkan, "Soobin telah mengalami gejala seperti pilek dan menjalani tes antigen cepat pada 10 Maret KST, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia dengan cepat melakukan tes PCR segera setelah itu dan dinyatakan positif pagi ini, pada 12 Maret."

Soobin saat ini memiliki gejala batuk dan sakit tenggorokan. Setelah tes antigen positif, Soobin langsung melakukan karantina mandiri, berpisah dari anggotanya. Anggota TXT lainnya juga menjalani tes PCR dan semuanya dinyatakan negatif.

Baca juga: Soobin TXT Donasi 1 Miliar untuk Rehabilitasi Anak Disabilitas

Big Hit Music menambahkan, "Karena para anggota melakukan kontak dekat satu sama lain, kami berencana untuk memantau kesehatan Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, termasuk Yeonjun, yang semuanya sebelumnya pernah positif COVID-19."

Sementara itu, TXT belum lama ini berkolaborasi dengan Salem Ilese merilis lagu PS5 yang langsung viral di media sosial TikTok. Yeonjun pencipta gerakan tari-nya untuk TikTok diketahui baru dinyatakan negatif sekitar 3 minggu lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio