Dreamland
>
Musik
>
Article

VERIVERY Umumkan Comeback Setelah 6 Bulan

11 Maret 2022 11:00 | 1193 hits

DREAMERS.ID - VERIVERY akhirnya resmi mengumumkan rencana comeback! Boy group beranggotakan tujuh member ini dipastikan bakal meramaikan parade comeback di bulan Maret.

Pada 10 Maret, VERIVERY mengungkapkan bahwa mereka akan comeback akhir bulan ini. Grup akan merilis bagian berikutnya dalam ‘SERIES O’ mereka yang bertajuk ‘ROUND 0: WHO’, pada 23 Maret pukul 18:00 KST.

VERIVERY juga merilis teaser pertama yang kreatif untuk comeback mendatang. Poster didesain agar terlihat seperti selebaran papan buletin, meningkatkan antisipasi mengenai konsep seperti apa yang akan mereka usung.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

Comeback terakhir VERIVERY adalah tepat enam bulan yang lalu, ketika grup mini album keenam mereka ‘SERIES ‘O’ [ROUND 2: HOLE]’ dengan lagu utama ‘TRIGGER’ pada 23 Agustus.

Pada akhir tahun 2021, VERIVERY juga telah menggelar tur konser pertama mereka di Amerika Serikat sejak debut pada tahun 2019. Namun sayangnya grup hanya menyapa fans di enam kota dari sembilan pemberhentian yang dijadwalkan karena salah satu membernya positif COVID-19.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio