Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Masuk 2 Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022

11 Maret 2022 09:30 | 909 hits

DREAMERS.ID - BTS kembali masuk nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards. Di ajang penghargaan tahun 2022 ini, mereka dinominasikan untuk dua kategori penghargaan!

Pada 10 Maret, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 mengumumkan daftar nominasinya, di mana BTS dijagokan untuk Favorite Music Group bersama dengan Maroon 5, Jonas Brothers, Black Eyed Peas, Florida Georgia Line, dan Migos.

Grup pelantun hits ‘Butter’ ini juga dinominasikan untuk Favorite Global Music Star dengan sesama nominator Adele (Inggris), Camilo (Amerika Latin), Tones and I (Australia), Tems (Afrika), Rosalía (Eropa), dan Olivia Rodrigo (Amerika Utara).

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

BTS pertama kali meraih trofi di Nickelodeon Kids' Choice Awards pada tahun 2018 ketika mereka memenangkan Favorite Global Music Star. Mereka juga memenangkan Favorite Music Group pada tahun 2020.

Kemudian pada tahun 2021, mereka memenangkan tiga penghargaan, yakni Favorite Music Group, Favorite Song, and Favorite Global Music Star. Sementara itu, Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022 akan diadakan di Los Angeles pada 9 April.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio