Dreamland
>
Musik
>
Article

LABOUM Bersiap Langsungkan Comeback Bulan Depan

11 Maret 2022 09:00 | 778 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Maret, Interpark Music Plus mengumumkan bahwa artis mereka LABOUM akan segera melangsungkan comeback pada bulan April mendatang. Sayangnya, belum ada detail lebih jelas mengenai konsep dan juga tanggal pastinya.

LABOUM sendiri terakhir kali melakukan comeback pada bulan November 2021. Saat itu mereka merilis mini album ketiga mereka bertajuk ‘BLOSSOM’, dengan lagu utama berjudul ‘Kiss Kiss’. Lagu ini menceritakan tentang perasaan cinta yang kuat pada seseorang

‘BLOSSOM’ sendiri memiliki 5 lagu baru yaitu ‘How I Wish’, ‘Repeat’, ‘Love on You’, dan ‘Kiss Kiss’, Jika comeback sebelumnya menceritakan tentang kisah cinta yang bahagia, tentunya penggemar penasaran dengan konsep selanjutnya.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

LABOUM sendiri telah memulai karirnya dengan debut dibawah naungan NH Media pada tahun 2014 lewat single ‘Petit Macaron’. Awalnya girl grup ini debut dengan formasi 6 member, Soyeon, Jinyea, Haein, Solbin, Yujeong, dan Yulhee.

Namun Yulhee memutuskan untuk hengkang dari grup pada tahun 2017, dan saat ini telah menikah dengan Minhwan FT Island. Sementara itu, pada tahun 2021, Yujeong menyusul untuk tidak lagi memperpanjang kontrak.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio