Dreamland
>
Musik
>
Article

Suho EXO Dijadwalkan Comeback Solo Bulan Depan

10 Maret 2022 15:35 | 1137 hits

DREAMERS.ID - Sudah resmi menyelesaikan wajib militer sejak bulan lalu, Suho akhirnya mendapatkan jadwal resmi untuk menyapa penggemar. Leader EXO ini akan segera meluncurkan karya solo terbarunya.

Pada 10 Maret, outlet media News1 melaporkan bahwa Suho akan comeback dengan merilis album solo keduanya pada bulan April. Menanggapi laporan tersebut, agensinya SM Entertainment memberikan konfirmasi.

Perwakilan agensi raksasa tersebut mengatakan, “Suho sedang mempersiapkan album solo dengan tujuan untuk comeback pada bulan April. Tolong tunjukkan banyak perhatian.”

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Suho sendiri telah melangsungkan debut solonya pada Maret 2020 dengan mini album bertajuk Self-Potrait dengan lagu utama Let's Love. Ia sukses menduduki peringkat tinggi di chart musik iTunes maupun lokal Korea Selatan.

Sebelumnya, Suho sudah sering memberikan bocoran melalui siaran langsung Instagram maupun YouTube tentang hal spesial yang sedang dipersiapkan, sehingga membuat EXO-L (nama fandom EXO) semakin tidak sabar menantikan album barunya setelah dua tahun.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio