Dreamland
>
Artis
>
Article

MC Boom Umumkan Rencana Pernikahan dengan Calon Istri

10 Maret 2022 12:00 | 1319 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari MC Boom, pembawa acara populer tvN Amazing Saturday yang akan segera menikah. Ia meminang sang kekasih yang merupakan dari kalangan non selebriti dan telah dipacarinya cukup lama.

Pada 10 Maret, agensi Boom, SKY E&M merilis pernyataan resmi yang mengumumkan, "Boom akan menggelar pernikahannya di sebuah lokasi di Seoul pada 9 April (Sabtu)."

Boom dan calon istri sudah lama kenal dan secara alami menjalin asmara yang serius. Mereka memutuskan untuk menikah dengan keyakinan kuat bahwa mereka dapat menjadi pasangan dalam kehidupan sebelum dan sesudah menikah.

Namun dengan kondisi pandemi di Korea Selatan, maka pernikahan Boom akan diadakan secara pribadi hanya dengan dihadiri orang tua dari kedua keluarga dan kenalan dekat. Agensi juga tidak dapat membagikan lebih banyak detail pernikahan, mengingat calon istri Boom bukan selebriti.

Boom kemudian melengkapi pernyataan tersebut dengan memposting surat tulisan tangan di fancafenya untuk mengumumkan pernikahannya secara pribadi. "Untuk CheonJaeJiBoom (klub penggemar resmi Boom), terima kasih banyak karena selalu menyemangati saya yang selalu sangat kurang," tulisnya.

"Sulit bagi saya untuk mengungkapkan ini, jadi saya tidak bisa mengatakan ini dengan benar sebelumnya, tetapi saya mendapatkan kekuatan yang besar karena JiBoom ada di sini. Saya sangat berterima kasih, dan terima kasih."

Baca juga: Boom dan Jangjun Golden Child Resmi Jadi MC Baru 'Weekly Idol'l

Boom melanjutkan, "Hari ini, ada sesuatu yang ingin saya katakan terlebih dahulu kepada Anda semua yang sangat berharga bagi saya, jadi saya [menulis] dengan pena seperti ini. Saya mengatakan ini dengan hati yang gembira dan gugup. Saya, Boom, akan menikah di musim semi yang hangat pada tanggal 9 April."

"Saya telah bertemu dengan seseorang yang berharga yang akan bersama saya selamanya sambil menghormati satu sama lain, dan kami akan membentuk keluarga melalui kepercayaan dan cinta. Anda akan dengan senang hati dan indah memberi selamat dan mendukung kami seperti bagaimana Anda memperlakukan saya dengan berharga, bukan?"

Boom mengungkapkan sudah lama bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia. Dan akhirnya terwujud di usianya yang menginjak 41 tahun. Meskipun mengaku gugup, ia berharap kehidupan pernikahannya dipenuhi banyak cinta.

"Saya akan selalu terus mengukir cinta yang telah saya berikan di hati saya, dan saya akan menjadi Boom dengan sikap sederhana yang bisa membuat semua orang tertawa. Mohon kirimkan banyak berkah dan dukungan."

"Saya selalu bersyukur, dan terima kasih. Semoga tetap sehat saat musim berganti, dan selalu bahagia. Saya akan hidup dengan baik," tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio