Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS dan Lisa BLACKPINK Capai Prestasi Mengesankan di Chart Billboard Hot Trending Songs

10 Maret 2022 09:45 | 916 hits

DREAMERS.ID - BTS dan Lisa BLACKPINK membuat sejarah di chart Billboard Hot Trending Songs! Chart yang baru diluncurkan pada Oktober tahun lalu ini diklaim unik karena melacak lagu apa yang dibicarakan orang, namun belum tentu mereka dengarkan.

Untuk minggu yang berakhir pada 12 Maret, baik lagu hit BTS ‘Butter’ dan lagu debut solo Lisa BLACKPINK ‘LALISA’ telah menghabiskan minggu ke-20 berturut-turut di chart Hot Trending Songs, menjadi dua lagu pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Khususnya, pencapaian ini berarti bahwa ‘Butter’ dan ‘LALISA’ adalah dua lagu yang tak pernah keluar dari chart setiap pekannya sejak diluncurkan 20 minggu lalu pada Oktober 2021.

Baca juga: V BTS Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs untuk Pertama Kalinya Sebagai Solois

‘Butter’ mempertahankan posisinya di No. 1 di chart minggu ini, menandai minggu ke-12 di puncak, setelah mencatat 3,9 juta mention di Twitter untuk minggu pelacakan 25 Februari hingga 3 Maret. Sementara ‘LALISA’ mempertahankan posisinya di No. 17 dengan 289.000 mention Twitter di minggu yang sama.

Termasuk ‘Butter’, BTS mengklaim tujuh dari 20 tempat teratas di chart minggu ini. Lagu OST Jungkook ‘Stay Alive’ (prod. By Suga) berada di No. 3, lagu OST Jin ‘Yours’ di No. 5, Jin ‘Super Tuna’ di No. 6, lagu OST V ‘Christmas Tree’ di No. 12, ‘Permission to Dance’ di No. 13, dan ‘Dynamite’ di No. 18.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio