Dreamland
>
Film
>
Article

Eunji Apink Dikonfirmasi Main Drama Thriller OCN Garapan Sutradara 'Tunnel' dan 'Voice 4'

08 Maret 2022 11:30 | 810 hits

DREAMERS.ID - Jung Eunji Apink telah dikonfirmasi untuk bermain dalam proyek drama baru! Penyanyi dan aktris ini akan bergabung dengan Taecyeon 2PM dan Ha Seok Jin dalam drama thriller OCN yang akan datang.

Pada 8 Maret, perwakilan dari agensi Apink, IST Entertainment menyatakan, “Jung Eunji telah di-casting sebagai Jo Eun Ki dalam drama baru OCN ‘Blind’ (judul literal).”

‘Blind’ adalah drama thriller misteri yang menggambarkan kisah orang-orang yang secara tidak adil menjadi korban karena mereka orang biasa dan para penjahat yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, mahasiswa sekolah hukum, dan juri. ‘Blind’ akan ditulis oleh penulis skenario Kwon Ki Kyung dari ‘Andante’ dan dipimpin oleh sutradara produksi (PD) Shin Yong Hwi dari ‘Tunnel’ dan ‘Voice 4’.

Jung Eunji akan berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki. Setelah mengatasi segala macam kesulitan, Jo Eun Ki menjadi pekerja sosial untuk membantu setidaknya satu anak lagi, dan dia adalah orang yang murah hati dan berwawasan luas meskipun usianya masih muda.

Setelah sebelumnya mengesankan dengan kemampuannya untuk membenamkan diri ke dalam karakter dalam TVING ‘Work Later, Drink Now’, pemirsa menantikan transformasi baru Jung Eunji di ‘Blind’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio