Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Horor 'Monstrous' Rilis Poster Shin Hyun Bin dan Goo Kyo Hwan

08 Maret 2022 10:00 | 928 hits

DREAMERS.ID - TVING akan menghadirkan drama horor terbaru berjudul Monstrous (judul literal) pada bulan April mendatang. Drama yang dibintangi oleh Shin Hyun Bin dan Goo Kyo Hwan ini baru saja merilis poster individu karakternya.

Monstrous mengisahkan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari “benda itu” yang seharusnya tidak muncul ke dunia, dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Kebingungan dari orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses pengejaran akan memberikan ketegangan besar bagi pemirsa, saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius.

Goo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Di tengah menjalankan saluran YouTube okultisme berjudul “Cerita Hantu Bulanan,” ia menghadapi fenomena aneh dan tidak dapat dipercaya saat menyelidiki patung Buddha yang ditemukan di Kabupaten Jinyang.

Shin Hyun Bin berperan sebagai cryptanalyst pola jenius bernama Lee Soo Jin yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan. Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin menyerahkan segalanya untuk kembali ke Kabupaten Jinyang di mana dia mulai mengalami kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Dua poster menunjukkan mata Jung Ki Hoon dan Lee Soo Jin tampak berkaca-kaca dengan potongan kain yang masing-masing menutupi salah satu mata mereka. Bentuk patung Buddha tercermin dalam mata gelap mereka, dan mereka tertarik pada kekuatan misterius dan tak tertahankan, menciptakan getaran dingin.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Kilatan terang di pupil mereka menarik perhatian pemirsa dan menimbulkan pertanyaan tentang siapa atau apa yang memikat mereka. Potongan kain usang dengan huruf pudar misterius yang ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui juga menimbulkan pertanyaan tentang kekuatan menakutkan yang menggoda mereka.

Di sisi poster tertulis, “Siapa yang melihat mata akan terjebak di neraka”, meninggalkan kesan menakutkan. Chemistry dan kemampuan akting yang kuat dari kedua aktor tersebut menjadi poin yang harus diantisipasi dalam drama ini. 

Tim produksi menyatakan, “Akting detail dari Goo Kyo Hwan dan Shin Hyun Been menambah kekuatan ke dunia asli yang diciptakan oleh penulis Yeon Sang Ho. Pemirsa dapat menantikan dunia baru thriller supernatural yang akan diselesaikan oleh para pemain dan kru.”

Drama ini ditulis oleh sutradara Yeon Sang Ho, yang menyutradarai Train to Busan dan Peninsula (dibintangi juga oleh Goo Kyo Hwan), dan menulis drama OCN The Cursed, bersama dengan Ryu Yong Jae, yang menulis Pied Piper dan My Holo Love.

Monstours disutradarai oleh Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan ke-16 dan Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik di Penghargaan Film Wildflower ke-3 dengan film A Midsummer's Fantasia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio