Dreamland
>
Musik
>
Article

Tinggalkan Konsep Remaja, Weeekly Bicara Soal Transformasi di Comeback Terbaru

08 Maret 2022 09:45 | 963 hits

DREAMERS.ID - Weeekly resmi comeback pada 7 Maret dengan merilis album single pertama mereka ‘Play Game: AWAKE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ven para’. Dalam kesempatan showcase online, para member berbicara mengenai transformasi grup yang berani untuk comeback kali ini.

Leader Lee Soojin berkomentar, “Kami bekerja keras untuk menampilkan image yang 180 derajat berbeda dari image ceria dan muda yang pernah kami tunjukkan. Mohon nantikan image kami yang berani dan tak terbendung.”

Jaehee menjelaskan bahwa meskipun mereka tahu banyak orang menyukai konsep remaja mereka di masa lalu, grup tersebut ingin menggambarkan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri.

Baca juga: Weeekly Luncurkan Mini Album ke-5 'ColoRise'

Dia menambahkan, “Kami mengungkap cerita tentang alam semesta dan ini adalah fase transformasi besar. Karena ini cocok dengan titik perubahan itu, kami ingin menerima tanggapan seperti, ‘Weeekly beradaptasi dengan baik dengan konsep semacam ini juga'.”

Karena alasan kesehatan, member Jiyoon tidak mengikuti promosi ini dan karena itu dia juga tidak hadir di showcase. Lee Soojin berkomentar, “Tepat sebelum comeback kami, ada aspek yang harus kami persiapkan lagi, seperti mengubah posisi dan gerakan koreografi kami.”

“Dibanding merasa proses ini sulit, kami lebih menyesal karena kami tidak dapat menunjukkan kepada kalian [penampilan kami] sebagai grup penuh.” Dia juga menambahkan bahwa para member menghubungi Jiyoon secara teratur dan meminta penggemar untuk mendukungnya agar dia segera pulih.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio