Dreamland
>
Artis
>
Article

Cube Entertainment Umumkan Resmi Putus Kontrak dengan Soojin Eks (G)I-DLE

05 Maret 2022 16:40 | 1787 hits

DREAMERS.ID - Cube Entertainment dan mantan member (G)I-DLE, Soojin telah resmi berpisah. Pada 5 Maret, agensi merilis pernyataan terkait status kontrak idola K-Pop itu pasca skandal bullying.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment mengumumkan, "Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengan artis agensi kami, Soojin, telah dihentikan."

"Untuk waktu yang lama, perusahaan kami dan Soojin mencoba mengungkap kebenaran tentang kontroversi yang muncul pada bulan Februari tahun lalu melalui penyelidikan polisi, tetapi polisi menemukan bahwa [penuduh] tidak bersalah (tanpa dakwaan)."

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

"Kami menghormati hasil penyelidikan polisi, dan kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan insiden ini. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

Tahun lalu, orang-orang membagikan postingan online yang menuduh bahwa Soojin telah menindas siswa lain di sekolah. Meskipun Soojin dan Cube Entertainment menyangkal rumor tersebut, aktris Seo Shin Ae akhirnya mengungkapkan dan mengatakan bahwa Soojin telah menindasnya saat mereka masih sekelas.

Pada Agustus 2021, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Soojin akan keluar dari (G)I-DLE.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio