Dreamland
>
Artis
>
Article

Agnez Mo dan Niki Hadiri Billboard Woman in Music Awards

04 Maret 2022 14:22 | 3308 hits

DREAMERS.ID - Dua penyanyi kebanggaan Indonesia, Agnez Mo dan Niki hadir dalam penghargaan musik bergengsi di Amerika Serikat, Billboard Woman in Music Awards.

Keduanya sama-sama menghadiri Billboard Women In Music Awards 2022 yang digelar di YouTube Theater, Inglewood, California, Amerika Serikat, pada Rabu (02/03/2022) malam waktu setempat.

Billboard Women In Music Awards merupakan ajang penghargaan musik yang diadakan khusus oleh Billboard untuk para musisi perempuan. Acara ini digelar bertepatan dengan perayaan Women’s History Month yang diperingati di Amerika Serikat setiap bulan Maret.

Baca juga: Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Madame Tussauds Singapura

Kehadiran Agnez Mo dan Niki membuat sejarah baru. Keduanya jadi artis Indonesia pertama yang menghadiri acara tersebut. Datang secara terpisah, Agnez Mo dan Niki tampil di red carpet dengan busana serba hitam.

Bulan lalu, Agnez baru saja merilis single terbarunya yang bernuansa R&B, Patience. Niki juga masih menempati sejumlah tangga lagu berkat single hitnya, Every Summertime yang dirilis Agustus tahun lalu sebagai salah satu soundtrack film Marvel, Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio