Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Seo Joon Langsung Terbang ke Luar Negeri Usai Pulih dari COVID-19

04 Maret 2022 10:00 | 1199 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon terungkap tengah menjalani isolasi mandiri setelah didiagnosa positif COVID-19. Kemudian diam-diam ia juga telah terbang ke Hongaria untuk melanjutkan syuting film baru.

Pada 3 Maret, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan, “Park Seo Joon berangkat ke Hungaria pagi ini (3/2) untuk syuting film Dream. Setelah dibebaskan dari karantina minggu lalu, kesehatannya pulih sepenuhnya, jadi syuting tidak mungkin terganggu."

"Untuk jaga-jaga, kami akan bekerja keras untuk menjaga kesehatannya dan syuting dengan aman. Mungkin ada perubahan tergantung pada situasi lokal, tetapi dia berencana untuk kembali ke Korea setelah menyelesaikan syuting pada bulan Maret,” jelas agensi.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Para pemain dan kru sudah berangkat secara berurutan dalam tim yang berbeda ke Hongaria, dan Park Seo Joon, yang baru saja dibebaskan dari karantina, sehingga menjadi salah satu anggota terakhir yang bergabung.

Sementara itu, film Dream menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba Piala Dunia Tunawisma, acara sepak bola internasional tahunan. Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan disipliner yang menjadi pelatih tim sepak bola ragtag.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio