Dreamland
>
Artis
>
Article

Wi Ha Joon Positif COVID-19, Syuting Drama Baru Dihentikan

04 Maret 2022 09:30 | 1229 hits

DREAMERS.ID - Wi Ha Joon masuk daftar selebriti Korea yang baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19. Ia diketahui sedang menjalani syuting untuk drama terbarunya. Alhasil, proses syutng drama tersebut dihentikan sementara.

Pada 3 Maret, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Wi Ha Joon telah didiagnosis dengan COVID-19. Aktor tampan tersebut sebelumnya telah menerima dosis ketiga vaksin COVID-19.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya MSteam Entertainment menyatakan, “Wi Ha Joon menjalani tes pada 1 Maret, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 2 Maret, jadi dia saat ini dalam karantina sendiri.”

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Menurut laporan, syuting untuk drama mendatangnya K Project (juga dikenal sebagai Gyeongseong Creature) untuk sementara dihentikan. Ini merupakan drama barunya setelah terakhir membintangi Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook.

K Project hadir dengan genre thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. Ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka, dan mereka harus mempertaruhkan nyawa hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Begitu sibuknya, Wi Ha Joon juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN Little Women bersama Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio