Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini 5 Aktor Populer Naungan YG Entertainment

02 Maret 2022 22:15 | 1815 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, aktor Yoo Seung Ho resmi bergabung dengan YG Entertainment. Ia baru saja menyelesaikan projek dramanya ‘Moonshine’ pada 22 Februari lalu. Aktingnya pun selalu menuai pujian dari penggemar.

Tidak hanya Yoo Seung Ho. Berikut ini merupakan deretan aktor yang berada dibawah naungan YG Entertainment. Ada siapa aja?

1. Cha Seung Won

Aktor senior Cha Seung Won telah membintangi banyak drama dan film. Ia sendiri telah debut sebagai aktor pada tahun 1998 hingga kini. Ia membintangi drama seperti ‘Athena: Goddess of War’, ‘The Greatest Love’, hingga ‘One Ordinary Day’. Di tahun 2022 ia juga kan membintangi drama terbaru berjudul ‘Woorideului Blues’.

2. Yoo In Na

Nama Yoo In Na semakin terkenal ketika ia berperan sebagai Sunny dalam drama populer ‘Goblin’. Kemudian ia kembali bermain bersama lawan mainnya Lee Dong Wook lewat ‘Touch Your Heart’. Ia juga pernah tampil di drama ‘My Love From the Star’ hingga ‘Secret Garden’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

3. Jang Ki Yong

Aktor kelahiran 1992 ini juga merupakan bagian dari YG Stage. Ia sukses membuat penggemar jatuh hati lewat perannya di drama ‘My Roommate is Gumiho’. Ia juga menarik perhatian penonton lewat drama ‘Come and Hug Me’, ‘Kill It’, dan ‘Search: WWW’.  Jang Ki Yong juga seorang model yang dinaungi anak perusahaan YG bagian manajemen model yaitu YG KPlus.

4. Lee Sung Kyung

Awalnya Lee Sung Kyung adalah model asuhan YG KPlus, tapi saat ini Lee Sung Kyung sudah bergabung di YG Stage. Ia selalu sukses membawakan karakternya dalam setiap drama, sepeti ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’,  ‘Dr. Romantic 2’, ‘Cheese in The Trap’, dan ‘The Doctors’.

5. Lee Soo Hyuk

Aktor kelahiran 1988 ini memang memiliki aura yang dingin, sehingga kerap mendapatkan perannya yang sedikit misterius, seperi dalam drama ‘Doom At Your Service’. Lee Soo Hyuk juga pernah bermain di drama ‘Born Again’ dan ‘Lucky Romance’

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio