Dreamland
>
Artis
>
Article

NU'EST Tulis Surat Menyentuh, Pamit ke Fans Jelang Bubar

01 Maret 2022 10:45 | 1660 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Februari, boy group NU'EST diumumkan akan bubar setelah kontraknya berakhir dengan Pledis Entertainment pada 14 Maret. Hanya dua dari lima anggota yang memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

JR, Aron, dan Ren akan meninggalkan agensi, sementara Baekho dan Minhyun telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka. Namun, NU'EST akan merilis album terakhir dengan lima anggota di bulan Maret ini.

Masing-masing anggota NU'EST pun menulis surat menyentuh yang ditujukan kepada L.O.Λ.E (nama fandom). Dimulai dari sang leader, JR atau Jonghyun menulis:

"Halo, ini JR NU'EST. Sekarang hampir musim semi, sepertinya musim dingin bersiap untuk satu mantra dingin terakhir. Bagaimana kabar L.O.Λ.E? Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini, jadi aku telah menulis ulang ini puluhan kali."

"Setelah lama berpikir dan berdiskusi, masing-masing anggota memutuskan untuk menempuh jalan mereka sendiri."

"Ketika aku melihat kembali ke 13 tahun terakhir, menghitung waktu yang kami butuhkan untuk mempersiapkan debut sebagai NU'EST dan waktu yang kami habiskan bersama kalian semua sebagai NU'EST, tidak ada satu hari pun ketika aku tidak melakukannya dengan perasaan tidak merasa bersyukur."

"Aku tahu betul bahwa itu mungkin karena L.O.Λ.E dan para anggota, jadi aku masih ragu dan takut berdiri sendiri. Aku merasa tidak ada yang bisa aku katakan untuk menghibur kekecewaan dan rasa sakit dari L.O.Λ.E."

"Aku juga tidak berpikir aku dapat mengungkapkan secara tertulis betapa aku mencintai L.O.Λ.E dan memikirkan mereka. Kalian mengawasi masa remaja dan dua puluhan kami dan membantu kami berjalan hanya di jalan terbaik dan terindah, dan aku dengan tulus berterima kasih dan mencintai kalian."

"Cinta dan syukur ini bukan di masa lalu, tapi di masa sekarang dan masa depan," ungkapnya.

"Aku juga menundukkan kepala sebagai rasa terima kasih kepada staf di Pledis, termasuk CEO Han Sung Soo, yang memimpin dan mengawasi seorang anak desa yang tidak tahu apa-apa agar tidak jatuh ke jalan yang salah. Aku berniat untuk terus menumpuk pengalaman dengan baik dan tulus seperti yang telah aku lakukan sampai sekarang."

"Saat salju musim semi bermekaran dan angin sepoi-sepoi mulai bertiup, aku akan menyapa kalian lagi dengan kabar baik," tutupnya.

(mth)

Surat Aron >
Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio