Dreamland
>
Musik
>
Article

Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

01 Maret 2022 09:15 | 1053 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Marcello Tahitoe yang lebih akrab disapa dengan nama Ello mengumumkan bahwa dirinya bergabung dengan grup band Dewa 19 sebagai vokalis. Ello sebelumnya dikenal sebagai solois.

Kabar bergabungnya dengan Dewa 19 disampaikan sendiri oleh Ello melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (28/2). Ello mengaku telah lama mengagumi karya-karya Dewa 19 dan tak menyangkan dapat bergabung dengan grup band besutan Ahmad Dhani tersebut.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya," tulis Ello dalam unggahannya.

Kehadiran Ello menggantikan seeret mantan vokalis band Dewa 19 seperti Once Mekel, Ari Lasso hinga Virzha, "Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," tutur Ello.

Ello kemudian meminta dukungan dari para penggemar Dewa 19, "Untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian," pungkasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio