Dreamland
>
Artis
>
Article

Ryujin ITZY Dipastikan Positif COVID-19

28 Februari 2022 09:35 | 1014 hits

DREAMERS.ID - JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ryujin ITZY telah dinyatakan positif COVID-19. Pada sore hari tanggal 27 Februari, dia mendapat hasil positif dari alat tes mandiri, dan kemudian pergi ke rumah sakit untuk memastikan dengan tes PCR.

Dalam pernyataan lengkapnya, agensi menyampaikan, “Pada 27 Februari, Ryujin ITZY secara resmi didiagnosis dengan COVID-19. Dia menerima hasil positif pada tes mandiri di pagi hari dan segera pergi untuk mendapatkan tes PCR. Sore harinya, tes PCR juga kembali positif.”

“Ryujin telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak memiliki gejala selain batuk ringan. Dia saat ini dirawat di rumah sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit.”

Baca juga: Ryujin ITZY Cerita Tentang Toxic Relationship dalam Lagu 'Run Away'

JYP melanjutkan, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihannya, dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

Selama seminggu terakhir ini, tiga member ITZY lainnya, yaitu Lisa, Yeji, dan Chaeryeong juga dinyatakan positif COVID-19. Namun mereka kini sudah pulih sepenuhnya dan bebas dari karantina.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio