Dreamland
>
Artis
>
Article

Vernon SEVENTEEN Positif COVID-19 dengan Gejala

25 Februari 2022 12:00 | 1335 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu selebriti Korea diumumkan terinfeksi virus COVID-19 setiap harinya. Terbaru, Vernon anggota boy group SEVENTEEN dinyatakan positif setelah menunjukkan gejala.

Pada tanggal 25 Februari, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi mengumumkan, "Vernon dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan pada hari Kamis, 24 Februari."

"Dia segera melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan COVID-19 pada pagi hari Jumat, 25 Februari. Vernon saat ini tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selain sakit tenggorokan dan sedang melakukan pengobatan sendiri di rumah," jelas agensi.

Baca juga: Jungkook BTS, Soyeon (G)I-DLE, dan Vernon SEVENTEEN Diangkat Menjadi Full Member KOMCA

Anggota SEVENTEEN lainnya yakni DK, Dino, S.Coups, dan Woozi, yang melakukan kontak singkat dengan Vernon minggu lalu, sejauh ini dinyatakan negatif COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala apa pun.

Sebagai pencegahan, kondisi anggota tersebut akan terus dipantau. Seluruh kegiatan Vernon akan ditangguhkan untuk sementara sampai pulih. "Kami akan memberikan dukungan penuh untuk pemulihan cepat Vernon, dan kesehatan artis kami menjadi yang utama," tutup agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio