Dreamland
>
Film
>
Article

Belum Move On, Ini Adegan Favorit Para Pemain Drama Moonshine

24 Februari 2022 15:40 | 1060 hits

DREAMERS.ID - Drama Moonshinesukses menyelesaikan episode terakhirnya pada 22 Februari lalu. Drama yang diperankan oleh Yoo Seung Ho dan Hyeri ini menceritakan tentang peraturan larangan di era Joseon tentang penjualan minuman keras.

Tentunya dalam drama ada adegan yang menjadi favorite bagi penonton. Berikut ini merupakan deretan adegan favorite di drama ‘Moonshine’ menurut para pemainnya.

1. Yoo Seung Ho – Perubahan Hati

Untuk adegan favoritnya, Yoo Seung Ho memilih adegan di mana karakternya Nam Young mulai mengalami perubahan hati terhadap Kang Ro Seo. Dia adalah seorang pemuda terpelajar yang hanya belajar tentang dunia melalui buku, hidupnya sesuai aturan dan prinsip. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Kang Ro Seo dan jatuh cinta padanya.

Aktor tersebut berkata, “Aku pikir Nam Young menunjukkan bahwa dia berubah melalui sikapnya terhadap Kang Ro Seo, daripada kata-katanya. Ketika dia membuat keputusan, dia menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dari sebelumnya."

"Ketika dia dan Ro Seo terjebak di dalam sumur, dia mulai mengubah cara dia berpikir tentang Ro Seo dan juga tentang dirinya sendiri.”

2. Hyeri – Independen

Kang Ro Seo adalah karakter girl crush yang mengubah segala sesuatu yang seharusnya menjadi wanita Joseon tradisional, membuat alkohol ilegal dengan tangannya sendiri di era larangan. Ada adegan di mana Dae Mo menyuruh Ro Seo berhenti melakukan pekerjaan berbahaya membuat alkohol ilegal.

Ro Seo membalas dengan semangat khasnya. “Itu membuatku merasa tidak enak. Mengapa aku harus mendapatkan izin kamu untuk melakukan sesuatu yang bahkan negara tidak akan izinkan untuk aku lakukan?.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hyeri berkata, “Dialog ini menunjukkan kepribadian Ro Seo yang terbaik. Orang biasa bahkan tidak akan membayangkan bisa melakukan kesepakatan dengan gibang terbesar di Hanyang, tetapi Ro Seo sangat percaya diri sehingga dia mewujudkannya.”

3. Byun Woo Seok – Pemikiran Tentang larangan

Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, ada adegan dimana Nam Young dan Lee Pyo berdebat tentang larangan dan kebiasaan minum Lee Pyo. Nam Young menekankan pentingnya aturan dan hukum, tetapi Lee Pyo membalas, “Hal tentang larangan adalah bahwa itu hanya pembenaran."

"Itu hanya pembenaran yang terlihat bagus di atas kertas untuk menunjukkan bahwa kita tidak membuang-buang beras.”

Ini tidak hanya merangkum sikap Lee Pyo terhadap undang-undang larangan yang ketat, tetapi juga meringkas pesan umum drama tentang prinsip-prinsip yang benar versus hukum buatan manusia.

4. Kang Mina – Pengakuan yang Tulus

Kang Mina berperan sebagai Han Ae Jin, di episode 8, Han Ae Jin mengungkapkan perasaannya kepada Lee Pyo, dengan mengatakan, “Jangan sia-siakan hatimu yang berharga itu. Berikan padaku. Aku akan sangat menghargainya.”

Kang Mina berkata, “Meskipun kalimatnya sangat sedih dan menyedihkan, itu membuat aku sangat terkesan karena kesungguhannya.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio