Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyeri Cerita Dukungan Ryu Jun Yeol untuk Drama Barunya

24 Februari 2022 11:45 | 20778 hits

DREAMERS.ID - Hyeri dan Ryu Jun Yeol terus menunjukkan keharmonisan hubungan asmaranya melalui dukungan satu sama lain untuk proyek akting masing-masing. Hyeri sendiri baru saja menyelesaikan drama KBS Moonshine.

Pada tanggal 22 Februari, Hyeri melakukan wawancara yang menandai berakhirnya drama Moonshine. Saat disinggung soal Ryu Jun Yeol, ia mengungkapkan dukungan yang diberikan oleh sang kekasih.

Hyeri berbagi, "Ia mendukungku dan menyemangatiku, jadi aku sangat berterima kasih. Ia juga menikmati drama ini, yang memberiku banyak energi." Hyeri sering menyebut bahwa Ryu Joon Yeol akan menunjukkan dukungannya setiap kali dia syuting proyek baru.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Anggota Girl's Day ini pun mengungkapkan bahwa Ryu Jun Yeol juga menunjukkan dukungannya selama syuting drama My Roommate is a Gumiho. Hyeri mengatakan, "Dia sangat pengertian dan mendukungku."

Sementara itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol sudah memasuki tahun kelima berpacaran. Mereka menjalin kasih setelah cinta lokasi saat syuting drama Reply 1988. Meski jarang tampil bersama di publik, namun mereka pasangan yang langgeng dan diharapkan menikah oleh penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio