Dreamland
>
Artis
>
Article

Byul Positif COVID-19 Tepat Saat HaHa Pulih dan Bebas dari Karantina

24 Februari 2022 10:30 | 968 hits

DREAMERS.ID - Tepat setelah suaminya HaHa akhirnya dibebaskan dari karantina, Byul dinyatakan positif COVID-19. Pada 23 Februari, Byul dan agensinya Quan Entertainment mengumumkan bahwa dia telah terpapar virus tersebut.

Dalam pernyataan lengkapnya, Quan Entertainment mengungkapkan, “Kami memberi tahu Anda bahwa artis kami Byul telah didiagnosis dengan COVID-19.”

“Pada pagi hari tanggal 22 Februari, Byul menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan, dan hasilnya positif. Dia kemudian menjalani tes PCR, dan pada malam 22 Februari, hasil tesnya kembali positif.”

“Byul sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua promosi dan fokus pada perawatan dan pemulihannya sambil mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah.”

“Selain itu, setelah didiagnosis dengan COVID-19 pada 12 Februari, HaHa fokus pada perawatannya di karantina, dan setelah otoritas kesehatan pemerintah menganggap bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan virus, karantinanya dicabut, dan dia telah kembali menjalani kehidupan sehari-harinya.”

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

“Agensi kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua orang, termasuk artis kami. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sementara itu, Byul melalui Instagram untuk secara pribadi membagikan berita tersebut dengan menulis, “Aku memiliki berita yang menyedihkan dan lucu. Tepat ketika aku berpikir #QuarantineLife diriku akhirnya selesai, aku harus memulainya lagi…”

“[COVID-19] telah menyerang keluarga kami, dan mulai kemarin, aku juga dinyatakan positif. Tetap saja, aku kira kalian bisa menganggapnya sebagai kelegaan karena aku bisa merawat keluargaku yang sakit terlebih dahulu dan kemudian menjadi pasien terakhir."

Menjelaskan bahwa anak-anak mereka juga tertular COVID-19 pada waktu yang berbeda, dia menambahkan, “Untungnya, anak-anak bisa sembuh dengan cepat setelah hanya menderita gejala flu ringan, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Aku akan pulih dengan cepat dan menyapa kalian lagi dengan kesehatan yang baik!!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio