Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Juvenile Justice, Hakim Pembenci Kejahatan Remaja

23 Februari 2022 14:00 | 3562 hits

DREAMERS.ID - Di pekan terakhir bulan Februari, Netflix akan kedatangan drama Korea baru berjudul Juvenile Justice. Drama tentang hukum ini dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Moo Yeol, Lee Sung Min dan Lee Jung Eun.

Juvenile Justice akan mengikuti cerita pengadilan remaja di Distrik Yeonhwa, dimana hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja membenci pelaku kejahatan yang masih dibawah umur. Dia akan menghadapi berbagai kasus yang melibatkan remaja.

Kim Hye Soo memerankan Shim Eun Seok, seorang hakim di pengadilan remaja Distrik Yeonhwa. Dia memiliki sifat kompetitif, yang membantunya melewati rekan-rekan prianya untuk mencapai puncak. Shim Eun Seok bertekad untuk menghukum mereka yang melakukan kejahatan.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 1)

Kim Moo Yeol berperan sebagai hakim Cha Tae Joo yang menjadi hakim setelah mengikuti ujian kualifikasi sekolah menengah. Cha Tae Joo berbeda 180 derajat dengan Shim Eun Seok. Tidak seperti dia, dia sangat percaya pada kesempatan kedua. Dia percaya bahwa orang dapat berubah menjadi lebih baik jika cerita mereka didengar.

Lee Sung Min berperan sebagai Kang Won Joong, hakim kepala yang menghargai adat dan prinsip. Dia telah menjadi anggota pengadilan anak selama 22 tahun, dan dia adalah orang yang realistis tentang batas-batas hukum. Dia sering berkonflik dengan Shim Eun Seok, yang melewati batas sebagai hakim.

Lee Jung Eun berperan sebagai Na Geun Hee. Dia menangani kejahatan remaja dengan cara yang praktis dan efisien. Dia percaya kecepatan adalah yang paling penting, jadi dia sering bersitegang dengan Shim Eun Seok yang terus-menerus menggali kasus.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio