Dreamland
>
Artis
>
Article

Positif Covid-19, Justin Bieber Tunda World Tour

21 Februari 2022 11:45 | 1252 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber dinyatakan positif Covid-19. Suami dari Hailey Bieber ini pun terpaksa menunda semua konsernya termasuk konser Justice World Tour.

Pada Minggu (20/2/22), dua hari setelah Justin Bieber memulai world tour, Ia dinyatakan positif Covid-19. Justin dikabarkan sangat kecewa menunda tur dunia. Namun, dia lebih mementingkan keselamatan kru dan para penggemarnya.

Akhirnya, konsernya di Las Vegas yang seharusnya dijadwalkan digelar pada 20 Februari digeser hingga beberapa bulan, ke tanggal 28 Juni 2022. Justin dijawalkan mengunjungi beberapa negara di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, dan Australia.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Penyanyi berusia 27 tahun itu memulai konser tour-nya di San Diego pada 18 Februari, yang tur konser pertamanya setelah 5 tahun sejak Purpose World Tour yang berakhir pada 2017.

Tim Justin Bieber juga menyatakan akan menerima jika ada penggemar yang ingin meminta pengembalian uang secara penuh, "Peluncuran tur di San Diego sukses besar, dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio