Dreamland
>
Musik
>
Article

Sorn eks CLC Siap Comeback Solo dengan Merilis 'Sharp Object'

21 Februari 2022 11:15 | 993 hits

DREAMERS.ID - Sorn mantan anggota girl group CLC siap untuk memulai langkah barunya sebagai penyanyi solo. Ia telah bergabung dengan agensi baru, dan akan segera merilis lagu baru berjudul Sharp Object.

Seperti yang diketahui, Sorn meninggalkan CLC dan agensi lamanya Cube Entertainment setelah kontraknya berakhir pada November 2021. Tak lama setelah itu, dia mengumumkan bergabung dengan WILD Entertainment sebagai artis solo.

Pada 20 Februari, Sorn secara resmi mengumumkan rencananya untuk merilis musik baru untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan agensi baru tersebut. Ia akan merilis lagu Sharp Objects pada 25 Februari pukul 8 pagi KST.

Baca juga: Sorn Angkat Bicara Soal Isu Dilecehkan Oleh CEO Agensi

Sorn juga telah merilis dua poster teaser. Pada poster pertama, ia menutupi wajahnya dengan tulisan Coming Soon. Kemudian poster kedua menunjukkan sisi lain dari dirinya dalam makeup yang tegas dan tatapan tajam ke kaca.

Ini sekaligus menjadi comeback solonya setelah satu tahun. Sorn diketahui resmi debut solo pada Maret 2021 lalu dengan merilis lagu berbahasa Inggris berjudul Run. Cewek kelahiran Thailand ini ikut andil dalam produksi video musik dan artworknya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio