Dreamland
>
Film
>
Article

Pemain 'Penthouse' Akan Reuni dalam Film Pendek tentang Pandemi

18 Februari 2022 18:45 | 2314 hits

DREAMERS.ID - Para pemain Penthouse seperti Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, dan banyak lagi akan kembali bekerja sama dalam proyek akting yang sama.

Mereka akan membintangi proyek berikutnya dari sutradara Penthouse, Joo Dong Min. Sang sutradara akan melakukan debut film pendek yang ditayangkan melalui TVING original, All Viewers+: Shortbuster, yang menangkap proses pembuat film membuat film pendek.

Film pendek baru It’s Alright (judul sementara) akan menjadi dark komedi yang dibagi menjadi enam cerita tentang berbagai kelompok sosial yang lazim di era COVID-19.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Sutradara Joo Dong Min diharapkan dapat menarik perhatian melalui interpretasi dan ekspresinya tentang pandemi dalam bentuk film pendek.

Film ini akan menampilkan aktor populer dari The Penthouse seperti Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, Yoon Jong Hoon, Shim Eun Kyung, Bong Tae Gyu, dan Yoon Joo Hee.

Meskipun jadwal mereka sibuk, para aktor dengan senang hati mengungkapkan niat mereka untuk berpartisipasi dalam produksi. It’s Alright akan tayang perdana melalui All Viewers+: Shortbuster TVING Original pada bulan April.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio