Dreamland
>
Artis
>
Article

Joy Red Velvet Mengaku Temukan Cara Healing Baru Selama Pandemi

18 Februari 2022 15:00 | 1519 hits

DREAMERS.ID - Situasi COVID-19 memang telah mengubah rutinitas banyak orang. Joy Red Velvet yang selama ini terbiasa disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan, mengaku ingin melakukan lebih banyak hal sendiri di masa pandemi ini.

Dalam wawancara yang baru-baru ini dirilis dengan Cosmopolitan, Joy membahas bagaimana ia mendapatkan SIM-nya. Idola K-pop dan aktris ini mengaku mendapatkan SIM saat istirahat karena situasi COVID-19.

Dia menjelaskan bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang baru dan menemukan bahwa mengemudi membantu menjernihkan pikirannya, dengan mengatakan, “Aku tidak tahu kapan jadwalku penuh, tetapi ketika aku diberi waktu, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sepanjang hari.”

“Aku hidup dengan rajin melalui Red Velvet, tetapi aku pikir pribadi Park Soo Young (nama aslinya) sedang terhenti. Itu sedikit menyedihkan karena aku bahkan tidak bisa membuat jadwal untuk diri saya sendiri,” imbuhnya.

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Joy melanjutkan, “Aku ingin melakukan lebih banyak hal sendiri, tetapi awalnya aku takut dan tidak suka keluar rumah. Tetapi aku mengambil keputusan dan mencoba hal-hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Salah satunya adalah mendapatkan SIM.”

Dia menambahkan bahwa dia suka mendengarkan musik dan bersantai saat mengemudi. Joy berkata, “Aku suka mengemudi. Pada saat-saat itu aku merasa benar-benar sendirian."

"Aku suka mendengarkan musik dengan menurunkan kaca dan merasakan angin sepoi-sepoi, dan yang terpenting, perasaan pergi ke suatu tempat melalui kemauanku sendiri sangat menyembuhkanku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio