Dreamland
>
Berita
>
Article

Pangeran Charles dan Camila Positif Covid-19

15 Februari 2022 10:15 | 689 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari setelah suaminya, Pangeran Charles, dinyatakan positif mengidap virus Covid-19. Camilla, Duchess of Cornwall, juga didiagnosis mengidap Covid-19.

"Yang Mulia Duchess of Cornwall telah dites positif Covid-19 dan mengisolasi diri," begitu konfirmasi Clarence House dalam sebuah pernyataan pada Senin, 14 Februari. "Kami terus mengikuti pedoman pemerintah," lanjutnya.

Pangeran Charles saat ini dalam isolasi mandiri setelah dites positif terkena virus Covid-19 untuk kedua kalinya. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis dari Clarence House pada 10 Februari, Pangeran Wales sangat kecewa karena harus melewatkan kunjungan yang dijadwalkan di Winchester, Inggris di tengah diagnosisnya.

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

"Pagi ini, Pangeran Wales telah dites positif untuk COVID-19 dan sekarang mengisolasi diri," bunyi pernyataan itu, menambahkan bahwa calon Raja berikutnya itu akan segera menjadwal ulang perjalanannya.

Pria berusia 73 tahun itu pertama dites positif COVID-19 pada Maret 2020. Pada saat itu, ia mengalami gejala ringan dan tetap bekerja dari rumah, di kediamannya dengan Camilla di Skotlandia.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio