Dreamland
>
Musik
>
Article

Han Jisung dan Seungmin Stray Kids Cover Lagu Zombie Milik DAY6

10 Februari 2022 14:00 | 852 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Februari, dua member Stray Kids, Han Jisung dan Seungmin memberikan hadiah spesial bagi STAY (nama fandom Stray Kids) lewat penampilan duet mereka dengan membawakan lagu populer milik DAY6, berjudul ‘Zombie’.

Cover lagu ini juga merupakan bagian dari seri SKZ-RECORD grup yang sedang berlangsung, ini merupakan salah satu konten YouTube milik Stray Kids dimana para member dapat menunjukkan talent lewat mempersembahkan lagu.

Bukan rahasia lagi dikalangan penggemar jika member Stray Kids sendiri merupakan penggemar dari rekan seagensinya, DAY6 terutama Seungmin yang selalu menunjukkan kecintaannya pada grup band.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Sebelumnya, pada tahun 2020 Han Jisung dan Seungmin juga pernah membawakan cover untuk lagu DAY6 lainnya berjudul ‘Congratulations’, yang merupakan lagu debut yang sukses menjadi lagu wajib ketika galau.

‘Zombie’ sendiri merupakan title track dari album studio milik DAY6 bertajuk ‘The Book of Us: The Demon’ yang dirilis pada 11 Mei 2020. Lagu ini menceritakan tentang keputusasaan seseorang dalam menjalani harinya, ia tidak tau apa yang ingin dilakukan, dan hanya mengikuti arus setiap harinya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio