Dreamland
>
Musik
>
Article

8 Grup K-Pop Berhasil Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

10 Februari 2022 10:45 | 629 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 12 Februari! Di minggu ketiganya, ENHYPEN masih memuncaki chart ini dengan album terbaru ‘DIMENSION: ANSWER’.

Sementara BTS masih memiliki beberapa album di 15 teratas chart World Albums minggu ini, dengan ‘Map of the Soul: 7’ bertahan di posisi No. 2, ‘BE’ di No. 6, ‘Love Yourself: Answer’ masuk kembali ke chart di No. 8, ‘Love Yourself: Her’ di No. 11, dan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12.

Album studio terbaru NCT ‘Universe’ juga bertahan stabil di posisi No. 4 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart, dan NCT 127 ‘Sticker’ berada di posisi No. 5 untuk minggu ini.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ mempertahankan posisinya di No. 9 dalam 36 minggu berturut-turut di chart World Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang yang dirilis tahun lalu.

BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 13 dalam minggu ke-70 di chart, sementara ITZY ‘CRAZY IN LOVE’ Inaik ke No. 14, dan terakhir TWICE dengan ‘Formula of Love: O+T=<3’ melengkapi 15 besar di chart World Albums.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio