Dreamland
>
Film
>
Article

Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

09 Februari 2022 12:00 | 665 hits

DREAMERS.ID - Meski sudah memiliki karir yang matang di industri hiburan, ini menjadi pertama kalinya bagi sejumlah selebriti berhasil masuk dalam nominasi penghargaan bergengsi, Oscar.

Dalam daftar nominasi Oscar yang diumumkan pada 8 Februari, sejumlah nama yang akrab ditelinga akhirnya berhasil maju ke titik pencapaian ini dengan meraih nominasi Oscar pertamanya.

Beyoncé meraih nominasi Oscar pertamanya untuk Lagu Asli Terbaik berkat Be Alive, sebuah lagu yang ditampilkan dalam King Richard. Adapun Kristen Stewart, perannya sebagai Putri Diana di Spencer bisa membuatnya masuk nominasi Aktris Terbaik dalam Peran Utama.

Kakak-beradik Finneas OConnel dan Billie Eilish juga meraih nominasi Oscar pertama berkat lagu No Time to Die yang dinominasikan Lagu Asli Terbaik. Aktris Kirsten Dunst dinominasikan untuk Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung, lewat The Power of the Dog.

Selain itu masih ada Jesse Plemons dan Ariana DeBose yang masing-masing masuk nominasi Aktor Terbaik dan Aktris Terbaik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio