Dreamland
>
Artis
>
Article

Pihak Agensi Kabarkan Sian T1419 Telah Pulih dari Covid-19

08 Februari 2022 21:33 | 764 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 Februari, MLD Entertainment selaku agensi boy grup T1419 merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa salah satu member T1419, Sian, telah pulih sepenuhnya dari Covid-19 setelah sebelumnya diketahui mendapatkan hasil yang positif.

“Member T1419, Sian, menerima pemberitahuan pemulihannya dari COVID-19 pada 8 Februari dan dibebaskan dari karantina,” ungkap agensi.

Pihak agensi juga menjelaskan kondisi member lainnya, “Selain itu, kedelapan member T1419 lainnya menerima hasil negatif pada tes PCR pada 3 Februari, dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.”

“Terima kasih kepada semua penggemar yang mengkhawatirkan T1419, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan. Terima kasih,” tutup agensi.

Sian sendiri diketahui merasa tidak enak badan pada saat tanggal 2 Februari, kemudian melakukan test PCR dan mendapatkan hasil positif di tanggal 3 Februari. Ia pun melakukan karantina dan membatalkan semua jadwal.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio