Dreamland
>
Artis
>
Article

Kep1er Berbicara Tentang Sinergi Grup Hingga Tujuan Tahun Ini

07 Februari 2022 12:15 | 530 hits

DREAMERS.ID - Kep1er telah menghiasi sampul majalah untuk pertama kalinya sejak debut! Setelah pemotretan yang colorful, para member melakukan wawancara untuk membahas debut mereka, sinergi, tujuan tahun ini, dan banyak lagi.

Choi Yu Jin berkomentar, “Aku tidak tahu begitu banyak orang akan menyukai ‘WA DA DA’. Kami akan bekerja keras sehingga kami tidak mengecewakan kalian dan dapat menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih baik.”

Ketika ditanya tentang sinergi grup, Huening Bahiyyih berbagi, “Aku pikir sinergi adalah ketika sebuah grup menjadi satu. Ketika sesuatu terjadi, kami selalu berkumpul untuk membicarakan dan menyelesaikannya bersama.”

Choi Yu Jin menambahkan, “Ini adalah energi Kep1er yang unik dan cerah yang juga dapat kalian lihat di atas panggung!”

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Ketika ditanya tentang minatnya baru-baru ini, Shen Xiao Ting mengungkapkan, “Aku ingin tahu tentang apa pendapat penggemar kami tentang penampilan, lagu, dan fancam kami. Aku harap mereka sangat menyukainya.”

Mengenai perilisan musik Kep1er di masa depan, Kim Chae Hyun berkomentar, “Aku ingin mencoba berbagai genre. Tidak peduli genre apa yang kami lakukan, kami akan menunjukkan kepada kalian image energik melalui pesona unik Kep1er.”

Terakhir, Seo Young Eun membagikan tujuannya untuk grup tahun ini. “Aku ingin kami bekerja keras dan menerima penghargaan rookie. Aku harap tidak ada yang sakit dan kami dapat menghabiskan [tahun ini] dengan bahagia dan menyenangkan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio