Dreamland
>
Artis
>
Article

Kenang Secret Number, Denise Cover Lagu DAY6 'You Were Beautiful'

05 Februari 2022 08:15 | 18411 hits

DREAMERS.ID - Denise secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya telah keluar dari Secret Number, setelah absen dari comeback terbaru. Ia juga merilis video cover lagu DAY6 berjudul You Were Beautiful bersama foto anggota Secret Number.

Pada 5 Februari tengah malam, Denise mengunggah postingan baru setelah membersihkan laman Instagramnya, di mana ia mengumumkan bahwa kontrak eksklusif dengan VINE Entertainment telah berakhir sejak 2 Februari.

Denise pun mengucapkan salam perpisahan kepada Lockey (nama fandom Secret Number), dan mengutarakan kesan indah yang didapat selama menjadi anggota grup pelantun lagu Who Dis? tersebut.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

Kemudian melalui Instagram Stories, Denise memberikan kejutan lain untuk penggemar berjudul 'A gift for you'. Tautan tersebut menuju ke YouTube pribadinya, di mana Denise menyanyikan lagu You Were Beautiful milik DAY6.

Video tersebut membuat penggemar semakin terharu karena disusul dengan postingan foto kenangan Denise bersama anggota Secret Number. Lagu You Were Beautiful pun bagaikan mewakili perasaan Denise terhadap mantan grupnya tersebut.

"Aku bisa membuat kenangan indah bersama member dan Lockeys karena debut bersama Secret Number. Aku sangat bersyukur bisa promosi bersama wanita-wanita hebat, yang aku anggap sebagai saudara sendiri, dan menerima banyak cinta serta dukungan saat bersama," tulis Denise dalam pernyataan resminya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio