Dreamland
>
Artis
>
Article

Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

03 Februari 2022 17:00 | 1334 hits

DREAMERS.ID - Channing Tatum mulai melebarkan sayapnya sebagai seorang sutradara.Dia akan mengarahkan film pertamanya ‘Dog’ dengan produser Reid Carolin. Namun, sebelum enemukan ide untuk film tersebut, Channing Tatum memiliki kisah lain.

Channing Tatum dan Reid Carolin sempat menghabiskan waktu selama empat tahun dalam mengembangkan ‘Gambit’, sebuah film berdasarkan ‘X-Men’. Proyek superhero itu didirikan di Twentieth Century Fox pada tahun 2016.

Channing Tatum dan Reid Carolin kemudian melobi untuk menempati kursi sutradara. “Studio benar-benar tidak ingin kami mengarahkannya,” kata Tatum. “Mereka menginginkan siapa pun kecuali kami, pada dasarnya, karena kami tidak pernah mengarahkan apa pun.”

Tetapi setelah Disney bergabung dengan Fox, ‘Gambit’ menjadi korban pengambilalihan perusahaan pada tahun 2019. Channing Tatum mengatakan kegagalannya bergabung dengan ‘Gambit’ membentuk trauma untuknya.

"Begitu 'Gambit' pergi, saya sangat trauma," kata Tatum. “Saya belum bisa melihat film Mavel lagi. Aku menyukai karakter itu. Itu terlalu menyedihkan. Rasanya seperti kehilangan seorang teman karena saya sangat siap untuk memainkannya.”

“Saya berharap mereka akan mempertimbangkan kembali, karena ini adalah proyek yang cukup hebat,” kata Carolin. "Mungkin suatu hari nanti," kata Tatum yang melanjutkan bahwa dia masih ingin memerankannya jika diberi kesempatan.

“Uh, ya, saya ingin bermain di Gambit. Saya tidak berpikir kita harus mengarahkannya. Saya pikir itu adalah ego dari kami.”

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio