Dreamland
>
Film
>
Article

Bersiap, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang di Bulan Februari 2022

03 Februari 2022 12:00 | 620 hits

DREAMERS.ID - Di bulan Februari, sudah ada sederet drama Korea terbaru yang patut diantisipasi. Kita akan melihat comeback beberapa aktor yang kembali ke layar drama. Simak tujuh drama Korea yang dapat disaksikan mulai Februari 2022:

1. Twenty Five Twenty Twenty One (12 Februari)

Twenty Five Twenty One berlatar dua individu yang terkena dampak krisis keuangan di keluarga masing-masing. Kisahnya mengikuti romansa antara reporter olahraga (Nam Joo Hyuk) dan atlet anggar nasional (Kim Tae Ri).

2. Forecasting Love and Weather (12 Februari)

Forecasting Love and Weather mengikuti romansa antara seorang wanita yang dingin dan cerdas (Park Min Young) dan seorang pria yang manis dan canggung (Song Kang) dengan IQ tinggi. Keduanya bekerja di layanan ramalan cuaca.

3. Thirty Nine (16 Februari)

Thirty Nine menceritakan tentang kehidupan dan persahabatan tiga sahabat (Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun) yang akan berusia 40 tahun. Drama ini akan mengikuti romansa dan kehidupan sehari-hari mereka.

4. Grid (16 Februari)

Grid merupakan drama thriller misteri tentang individu berbeda yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai 'The Ghost'. The Ghost menciptakan perisai yang dikenal sebagai 'The Grid' untuk melindungi umat manusia. Setelah penciptaannya, The Ghost menghilang dan muncul kembali 24 tahun kemudian sebagai kaki tangan seorang pembunuh.

5. A Business Proposal (21 Februari)

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

A Business Proposal menceritakan tentang seorang pekerja kantoran (Kim Se Jeong) yang berpura-pura menjadi temannya untuk menggantikannya pergi kencan buta. Pria yang ditemuinya ternyata adalah CEO (Ahn Hyo Seop) dari perusahaannya.

6. Kill Heel (23 Februari)

Kill Heel berpusat di sekitar persaingan kompetitif antara tiga wanita (Kim Ha Neul, Kim Sung Ryung, Lee Hye Young) yang bekerja di dunia home shopping.

7. Juvenile Justice (25 Februari)

Juvenile Justice menceritakan tentang hakim (Kim Hye Soo) yang muak pada kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak. Dia ingin menegakkan keadilan hukum setelah maraknya kriminalitas penjahat di bawah umur yang lepas kendali.

8. Love ft. Marriage & Divorce Season 3 (26 Februari)

Melanjutkan musim pertama dan keduanya yang tayang sepanjang 2021, drama Love ft. Marriage & Divorce kembali melanjutkan kisahnya ke musim ketiga. Sayangnya dua aktor utama dari drama ini yakni Sung Hoon dan Lee Tae Gon mengundurkan diri dan perannya akan digantikan aktor lain.

9. Military Prosecutor Doberman (28 Februari)

Military Prosecutor Doberman menceritakan tentang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), jaksa militer yang menjalani pekerjaan untuk uang. Ia akan bekerja sama dengan Cha Woo In (Jo Bo Ah), jaksa militer yang memilih bekerja untuk membalas dendam

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio