Dreamland
>
Artis
>
Article

Rihanna Hamil Anak Pertama, Lihat Lagi Perjalanan Asmaranya dengan A$AP Rocky

02 Februari 2022 12:45 | 1122 hits

DREAMERS.ID - Rihanna mengejutkan penggemar pada 31 Januari 2022 dengan mengungkapkan kabar kehamilannya. Rihanna menantikan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa dia menantikan anak pertamanya dengan A$AP Rocky, dengan melakukan pemotretan maternity mewah di New York.

Rihanna memamerkan foto di mana ia mengenakan mantel puffer Chanel merah muda antik seharga $11.000 dan bros salib Christian LaCroix seharga $5.500. Dalam salah satu foto, A$AP Rocky terlihat memberinya ciuman di dahi Rihanna.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Foto-foto baby bump-nya menjadi kejutan bagi penggemar karena Rihanna terlihat keluar selama beberapa bulan terakhir sebelum mengumumkan kabar bahagianya. Selama beberapa minggu terakhir, Rihanna dan A$AP Rocky terlihat menikmati waktu mereka di NYC dan dia pergi ke studio untuk mengerjakan musik baru.

Hubungan asmara Rihanna dan A$AP Rocky telah berhembus sejak akhir tahun 2020 pasca Rihanna putus dari miliarder Arab Hassan Jameel. A$AP Rocky dan Rihanna sudah berteman sejak lama. Rapper ini menjadi artis pembuka untuk konser Diamond World Tour di Amerika Serikat pada 2013 lalu.

A$AP Rocky juga tampil di lagu Rihanna ‘Cockiness’. Keduanya juga terlihat menghadiri peragaan busana Louis Vuitton di Paris pada 2018 lalu. Rihanna juga berkolaborasi dengan A$AP Rocky dalam kampanye brand Fenty Skin miliknya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio