Dreamland
>
Artis
>
Article

JooE MOMOLAND Hiatus Sementara karena Positif COVID-19

02 Februari 2022 07:00 | 581 hits

DREAMERS.ID - Kasus positif COVID-19 dari kalangan dunia hiburan kian bertambah, seiring varian omicron yang menyebar luas di Korea Selatan. JooE MOMOLAND mengumumkan dirinya hiatus sementara karena positif COVID-19.

Pada 1 Februari, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi, mengumumkan bahwa JooE telah dites positif terkena virus COVID-19 dan membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

Agensi menjelaskan kronologi JooE akhirnya didiagnosa positif, "Pada 31 Januari, JooE menjalani tes PCR karena demam ringan, dan pada 1 Februari, hasil tesnya kembali positif. JooE sebelumnya menerima dua dosis vaksin."

Baca juga: JooE Akui Merasa Hampa Setelah Bubarnya MOMOLAND

"Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan, dan sedang menjalani karantina dan perawatan. Dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan mulai sekarang dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan," papar agensi.

MLD Entertainment menutup pernyataan dengan menulis, "Agensi kami akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami."

"Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir. Terima kasih."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio