Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Ucapkan Selamat Tinggal pada 'Snowdrop'

01 Februari 2022 12:05 | 1045 hits

DREAMERS.ID - Para pemain drama JTBC ‘Snowdrop’ mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa dalam video di balik layar! Drama 16 episode ini baru saja menyelesaikan masa penayangannya pada 30 Januari lalu dengan sukses.

Video dimulai dengan Jung Hae In menyapa semua orang dengan senyum hangat. Dia berkata, “Hari ini adalah hari terakhir syuting. Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada 'Snowdrop'.”

Sang aktor berbagi bahwa dia merasakan begitu banyak perasaan kompleks sehingga dia tidak dapat menggambarkannya dan menambahkan, “Aku pikir aku akan tahu setelah syuting adegan terakhir. Biasanya ketika sebuah drama berakhir, kau merasa lega, tetapi bagaimana aku mengatakannya? Ini pahit.”

Ketika ditanya apa yang ingin dia katakan kepada lawan mainnya Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In mengatakan bahwa dia ingin berterima kasih padanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu menyenangkan syuting dengannya.

Dia melanjutkan, “Aku sangat terkejut dengan Young Ro (dia memanggil Jisoo dengan nama karakternya) di lokasi syuting karena cara dia membenamkan diri ke dalam aktingnya dan sikapnya terhadap staf.”

“[Dia memiliki] energi yang cerah dan positif. Dia memahami arahan sutradara dengan sangat baik, dan dia langsung menunjukkannya. Aku terkejut dengan kecepatan dan keterampilannya.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Kemudian Jung Hae In berkomentar, “Terima kasih untuk semuanya, Young Ro, dan aku benar-benar tidak akan bisa melupakan [kau]. Jisoo memang yang terbaik!”

Sementara Jisoo memulai pesan perpisahannya dengan salam hangat kepada pemirsa juga. Dia mengatakan bahwa setelah satu tahun syuting ‘Snowdrop’, mereka akhirnya syuting adegan terakhir hari ini.

Dia berkomentar, “Ini belum terasa nyata [bahwa itu telah berakhir], tetapi aku pikir itu akan menghantamku beberapa hari kemudian. Aku masih merasa bingung, tetapi aku bekerja keras, jadi aku harap kalian semua menikmatinya. Terima kasih telah sangat menyukai 'Snowdrop'.”

Dia juga berbagi pesan kepada Jung Hae In, mengatakan, “Aku pikir kau bekerja keras untuk memimpinku karena ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter utama, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih banyak. Berkat kalian, aku bisa mendapatkan kekuatan untuk syuting, jadi aku sangat, sangat menghargainya.”

Aktor lain yang berbagi komentar perpisahan mereka di klip video adalah Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, Kim Min Kyu, Jung Shin Hye, Choi Hee Jin, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio