Dreamland
>
Artis
>
Article

Cha Hak Yeon Ungkap Kemungkinan VIXX Comeback Rayakan 10 Tahun Debut

31 Januari 2022 17:45 | 1300 hits

DREAMERS.ID - Cha Hak Yeon atau yang juga dikenal sebagai N VIXX mengungkap kemungkinan boyband tersebut akan comeback dengan formasi full member.

VIXX merupakan boyband asal Jellyfish Entertainment yang debut pada 2012 silam. Kini beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi dan Hyuk. Para member tengah sibuk dengan aktivitas solo, termasuk Cha Hak Yeon yang berpromosi sebagai aktor.

Meskipun jadwal mereka sibuk, persahabatan antara anggota VIXX masih kuat. Comeback VIXX tentunya sangat dinantikan mengingat tahun ini menjadi tepat satu dekade VIXX telah debut.

Baca juga: N Minta Maaf Absen dari Comeback Pertama VIXX dalam 4 Tahun

Mengenai comeback, Cha Hak Yeon yang baru menyelesaikan drama 'Bad and Crazy' pun berkomentar, "Kapan comeback VIXX akan terjadi belum diputuskan." Namun, ia meyakinkan bahwa para anggota tetap sangat terlibat dalam kehidupan satu sama lain.

“Saat kami melakukan kegiatan sendiri, para anggota selalu memantau promosi satu sama lain dan mendukung satu sama lain,” jelasnya.

"Beberapa saat yang lalu, setelah episode sembilan 'Bad and Crazy' selesai, Hyuk meneleponku larut malam. Dia menghiburku dengan mengatakan aku melakukan pekerjaan dengan baik, dan aku sangat berterima kasih atas itu."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio