Dreamland
>
Artis
>
Article

Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi, Begini Cara Unik Eunji Apink Bujuk Orangtuanya

31 Januari 2022 10:40 | 816 hits

DREAMERS.ID - Eunji Apink adalah satu dari sekian banyak idola K-Pop yang awalnya tidak mendapat restu dari orangtua untuk meniti karir di dunia hiburan. Saat tampil sebagai MC spesial dalam episode ‘My Little Old Boy’ yang tayang 30 Januari, Eunji mengungkapkan caranya yang unik saat membujuk orangtuanya.

Bersama dengan girl group-nya, Apink, Eunji mengejutkan para panelis dengan fakta bahwa dia mendekati ulang tahun debutnya yang ke-11. Saat ditanya kapan dia menyadari bahwa dia memiliki bakat menyanyi, Eunji berkata, “Aku biasa pergi ke karaoke dengan orangtuaku di akhir pekan.”

“Ibu dan ayahku sama-sama rakus dengan mikrofon, jadi mereka akan menyewakan ruangan terpisah. Itulah betapa mereka suka bernyanyi, dan aku pikir aku mewarisi itu. Aku sangat suka bernyanyi di depan teman-temanku,” imbuhnya.

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Namun, Eunji mengatakan bahwa orangtuanya telah menentang mimpinya menjadi seorang penyanyi. "Ibuku benar-benar menentangnya," katanya. “Untuk meyakinkannya, aku menulis di selembar kertas A4 dengan semua rencana yang telah aku buat untuk hidupku seperti sedang mempersiapkan presentasi.”

Dia menambahkan, “Untungnya, beliau senang dengan keputusanku sekarang. Beliau bahkan mengatakan bahwa itu akan menjadi bencana jika aku tidak melakukannya.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio