Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

‘All of Us are Dead’ Sukses Duduki Puncak TV Netflix di Seluruh Dunia

30 Januari 2022 15:40 | 1223 hits

DREAMERS.ID - Sejak pandemi virus Covid-19 tidak dipungkiri peminat drama Korea semakin meningkat drastis. Diharuskan untuk ada dirumah, banyak orang-orang yang beralih ke drama untuk mengisi waktu luang atau sekedar menghibur diri agar tidak penat.

Setelah sukses dengan drama populer seperti ‘Sweet Home’, ‘My Name’, ‘Squid Game’, hingga ‘Hellbound’, Netflix kembali menghadirkan drama hits berjudul All of Us are Deadyang tayang secara perdana pada 28 Januari lalu.

Berdasarkan data dari FlixPatrol, drama bertemakan zombie ini sukses menempati posisi pertama diantara acara TV di platform. Drama ini juga langsung diperbincangkan oleh netizen khuusnya di Twitter. Mereka memuji akting hingga alur cerita yang luar biasa.

Baca juga: Roh Yoon Seo Dikabarkan Menjadi Pemain Utama All of Us Are Dead Season 2

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, ‘All of Us are Dead’ menggambarkan suasana sebuah daerah yang telah diserang oleh zombie dan mulai menginfeksi para siswa disekolah. Suasana yang mulai kacau dan tidak terkontrol ini juga cukup menampilkan banyak adegan mengerikan dan berdarah.

Drama ini juga dibintangi oleh deretan aktor muda seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, Lee Eun Saem, Kim Bo Yoon, hingga Ahn Seung Kyoon.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio