Dreamland
>
Artis
>
Article

Dirumorkan Gay, Yoo Ah In Semakin Tunjukkan Kedekatan Dengan Teman Cowoknya

27 Januari 2022 13:30 | 7686 hits

DREAMERS.ID - Hubungan aktor Yoo Ah In bersama dengan teman dekat cowoknya masih menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Di tahun 2021, netizen menyadari bahwa Yoo Ah In seperti memiliki hubungan khusus dengan salah satu teman sekaligus pemilik akun Instagram, @haneyl_choi.

Pada 26 Januari kemarin, melalui akun Instagram tersebut, Choi Haney kembali mengunggah moment bersama dengan Yoo Ah In. Keduanya terlihat mengambil foto dari cermin dengan beberapa pose dan juga pakaian yang berbeda.

Tidak hanya sekali atau dua kali, keduanya cukup sering memposting foto bersama di akun Instagram masing-masing yang tentunya membuat netizen semakin mencurigai hubungan mereka.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Alih-alih mendapatkan kometar negatif, keduanya mendapatkan respon yang cukup baik dari netizen, terlebih Yoo Ah In yang dinilai berani untuk menunjukkan ketertarikan seksualnya, melihat ia adalah aktor populer.

Di tahun 2021 lalu, Yoo Ah In menarik perhatian netizen lewat aktingnya di drama Netflix Hellbound. Ia berperan sebagai Jung Jin Soo, kepala agama baru Saejinrihwe. Dia berbicara tentang fenomena ketika malaikat maut dari Neraka datang dan menyatakan itu adalah wahyu dari Tuhan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio